Kulit jadi 10 tahun lebih muda, ini cara kencangkan tangan keriput pakai masker dari 1 jenis pemanis

Kulit jadi 10 tahun lebih muda, ini cara kencangkan tangan keriput pakai masker dari 1 jenis pemanis

Brilio.net - Selain wajah, kulit tangan juga menjadi salah satu bagian tubuh yang rentan mengalami tanda penuaan. Pasalnya tangan memiliki kulit yang tipis dan sering terpapar radikal bebas. Apalagi bagian tubuh ini juga paling sering digunakan untuk beraktivitas. Maka tak heran, kulit tangan sering mengalami berbagai masalah, seperti kulit kering, kasar, dan keriput.

Selain itu, penyebab tangan keriput juga dipicu karena paparan sinar matahari, perubahan cuaca, polusi, sering terpapar sabun seperti sabun cuci piring dan detergen, serta kondisi kulit tangan yang dehidrasi dan kapalan. Hal ini juga terjadi akibat hilangnya lemak dan elastisitas kulit, serta kulit yang kehilangan volume seiring bertambahnya usia. Sehingga kulit area tangan akan mudah keriput dan mengendur.

Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, termasuk orang yang masih muda. Tak heran banyak orang yang tidak percaya diri dengan kondisi ini. Sehingga melakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES