Jangan dibuang, begini cara manfaatkan ampas minuman ini untuk bikin badan lembut dan bercahaya

Jangan dibuang, begini cara manfaatkan ampas minuman ini untuk bikin badan lembut dan bercahaya

Brilio.net - Kulit badan yang bersih, sehat, dan bercahaya merupakan impian banyak orang. Namun, sebagai organ pelindung terluar, penampilan kulit sangat rawan untuk terlihat kasar dan kusam. Hal-hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari kondisi kulit yang acap terpapar sinar matahari, polusi, hingga gaya hidup yang tidak sehat sehingga menyebabkan penumpukan sel-sel kulit mati berupa daki.

Untuk mengatasi hal tersebut, tidak sedikit orang yang rela membeli begitu banyak produk bodycare hingga pergi ke klinik kecantikan demi mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Bahkan, ada yang rela pergi ke dokter khusus di luar negeri dan melakukan berbagai prosedur yang memakan banyak uang. Meskipun bisa, tentu cara ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang.

Namun, kamu nggak perlu bingung karena ada banyak lho solusi mudah bin murah untuk mendapatkan hasil yang sama. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh Instagram @livekindly sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Kamis (15/6).

Nggak main-main, bahkan kamu bisa melakukan ini dengan memanfaatkan barang ampas sehingga bersifat zero-waste lho. Yup, bahan-bahan tersebut adalah ampas kopi dengan bahan tambahan gula, minyak kelapa, dan ekstrak vanili.

manfaatkan ampas minuman ini  Instagram

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES