Jadi cerah dan mulus kembali, ini trik hempaskan lutut kasar dan gelap pakai 1 jenis selai roti

Jadi cerah dan mulus kembali, ini trik hempaskan lutut kasar dan gelap pakai 1 jenis selai roti

Brilio.net - Jika kamu memperhatikan tren kecantikan saat ini, tentunya kamu bisa melihat bahwa perhatian yang besar saat ini diberikan pada perawatan wajah. Hal ini tentunya tidaklah mengherankan mengingat wajah adalah bagian tubuh yang paling sering dilihat dan diperhatikan dalam kegiatan sehari-hari untuk menunjang penampilan secara keseluruhan. Sayangnya, kebanyakan orang seringkali tidak merawat bagian tubuh lain, salah satunya adalah lutut.

Jika kamu perhatikan dengan baik, mungkin bisa kamu sadari kalau lutut kebanyakan orang terlihat lebih kasar dan gelap dibandingkan bagian kulit tubuh lainnya. Nah rupanya, ada banyak faktor keseharian yang dapat menyebabkan lutut menjadi kasar dan menggelap. Salah satunya adalah kebiasaan duduk dalam waktu yang lama atau menghabiskan banyak waktu berdiri.

Posisi duduk yang salah atau beban berlebih pada lutut dapat menyebabkan terjadinya gesekan berlebihan, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan iritasi dan perubahan warna pada kulit. Selain itu, kebiasaan memakai celana ketat juga dapat menyebabkan masalah serupa pada lutut lho.

Dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa lutut yang kasar dan mengalami hiperpigmentasi ini jelas bisa mengganggu penampilan. Akan tetapi, kamu nggak perlu pusing. Pasalnya, kamu bisa memanfaatkan berbagai bahan yang mudah sekali ditemukan dalam kehidupan sehari-hari kamu saja lho. Salah satunya dengan menggunakan campuran selai kacang dengan madu, lemon, dan bubuk kunyit sebagaimana dilansir briliobeauty.net dari @lifetipsnow di TikTok pada Selasa (11/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES