Hasilnya langsung terlihat, wanita ini tunjukkan cara kecilkan pori-pori wajah pakai 1 jenis tanaman

Hasilnya langsung terlihat, wanita ini tunjukkan cara kecilkan pori-pori wajah pakai 1 jenis tanaman

Brilio.net - Melakukan perawatan wajah secara rutin kini menjadi rutinitas yang tak terlewatkan bagi sejumlah orang. Tak hanya bikin wajah jadi sehat saja, melakukan perawatan bisa bikin kulit jadi glowing dan mulus. Pori-pori yang tak terlihat membuat tampilan wajah lebih halus tanpa gradakan.

Namun sayangnya kondisi kulit tidak selalu sama, ada kalanya pori-pori kulit membesar. Sudah pasti pori-pori kulit membesar ini menjadi masalah bagi banyak orang, karena membuat kulit terlihat kusam dan tidak rata. Biasanya pori-pori membesar ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Produksi sebum yang berlebihan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, yang pada gilirannya menyebabkan pori-pori membesar. Faktor berikutnya yaitu terjadinya penumpukkan sel-sel kulit mati dan kotoran. Bahkan faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan juga bisa menyebabkan pori-pori membesar. Hal ini terjadi karena sinar UV bisa merusak kolagen dalam kulit. Sehingga pada akhirnya membuat pori-pori tampak besar.

Agar tampilan wajah kembali halus dan bebas gradakan, kamu perlu mengecilkan pori-pori wajah. Salah satunya adalah rutin membersihkan dan melakukan perawatan menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES