Hanya pakai satu jenis tanaman herbal, begini cara menghilangkan bekas bopeng agar wajah kembali mulus

Hanya pakai satu jenis tanaman herbal, begini cara menghilangkan bekas bopeng agar wajah kembali mulus

Brilio.net - Wajah bopeng merupakan permasalahan kulit wajah yang kerap kali terjadi pada sejumlah orang. Permukaan kulit yang tidak rata dan terlihat seperti lubang ini membuat rasa percaya diri kita menurun karena bekas wajah bopeng ini terlihat cukup jelas. Oleh karena itu, banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan bekas bopeng agar wajah kembali halus dan mulus.

Dilansir dari briliobeauty.net dari Medical News Today, Selasa (28/2) kondisi kulit wajah bopeng ini terjadi karena lapisan kulit dalam rusak. Saat lapisan kulit ini berusaha untuk memulihkan keadaan, produksi kolagen meningkatkan. Sementara itu,kandungan kolagen yang ini dapat meninggalkan jaringan parut yang tidak cocok dengan kulit lainnya. Mulai dari itulah, kondisi kulit bopeng terlihat.

Jangan khawatir, kondisi kulit wajah bopeng ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan perawatan di klinik kecantikan. Namun sayangnya, treatment yang melibatkan ahli kecantikan itu membuat kamu merogoh biaya berlebih.

Nah, ada solusi yang bisa kamu gunakan yaitu perawatan menggunakan sleeping mask dan face mist yang terbuat dari tanaman herbal, seperti halnya saffron. Cara membuatnya mudah, kamu bisa mengikuti cara yang dibagikan oleh Caramel Candy melalui channel YouTubenya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES