Cuma butuh 2 bahan makanan, ini trik atasi wajah kucel agar glowing paripurna

Cuma butuh 2 bahan makanan, ini trik atasi wajah kucel agar glowing paripurna

Brilio.net - Kulit yang sehat dan bercahaya telah lama menjadi idaman bagi banyak orang. Banyaknya produk kecantikan yang ditawarkan di pasaran membuat banyak orang tergoda untuk mencoba berbagai macam perawatan demi mendapatkan kulit glowing yang diimpikan.

Namun, seringkali mencapai kulit yang sempurna tidaklah semudah yang dibayangkan. Ada beberapa permasalahan yang mendasarinya, seperti polusi, gaya hidup yang tidak sehat, stres, dan kekurangan tidur.

Salah satu permasalahan utama dalam mencapai kulit glowing adalah paparan polusi. Partikel polusi seperti debu, asap kendaraan, dan radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, membuatnya terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menjadi hambatan dalam mencapai kulit glowing. Pola makan yang tidak seimbang, kurangnya asupan air, dan kebiasaan merokok dapat mempengaruhi kualitas kulit.

Selain itu, stres dan kurang tidur juga dapat berdampak negatif pada kulit kamu. Stres dapat mengganggu keseimbangan hormon dalam tubuh, yang pada gilirannya dapat memicu masalah kulit seperti jerawat dan iritasi.

Nah, mengatasi berbagai masalahbukanlah hal mudah. Kamu kudumembeli skincare yang tepat sehingga kemungkinan pemborosan akan semakin besar. Namun, jangan khawatir! Ada cara mudah yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk meraih kulit glowing lho.

Salah satunya menggunakan bahan-bahan alami seperti dalam video yang dibagikan oleh @beautystoppage sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Minggu (18/6). Cukup hanya dengan madu dan kunyit lho, simpel banget bukan?

trik atasi wajah kucel  Instagram

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES