Cuma butuh 1 jenis daun, begini trik membuat face toner untuk segarkan sekaligus lembapkan wajah

Cuma butuh 1 jenis daun, begini trik membuat face toner untuk segarkan sekaligus lembapkan wajah

Brilio.net - Salah satu cara untuk menjaga hidrasi kulit agar tetap seimbang adalah dengan memilih produk skincare yang tepat. Kulit dehidrasi dan kering yang ditandai dengan tekstur wajah yang kasar dan terasa seperti ditarik sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Oleh karena itu pemilihan produk skincare yang mengandung pelembap adalah solusinya.

Produk skincare yang bisa kamu pilih adalah toner. Ada beragam jenis toner yang terjual di pasaran saat ini. Salah satunya yakni hydrating toner untuk melembapkan lapisan kulit secara menyeluruh. Oleh karena itu, toner yang dapat melembapkan atau hydrating toner disarankan digunakan setiap hari. Ini adalah jenis toner yang mampu mengembalikan kelembapan alami kulit dan menjaganya agar tetap lembut dan kenyal.

Penggunaan toner sebagai salah satu rangkaian perawatan wajah penting untuk dilakukan guna menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang. Hal ini tak hanya berlaku bagi pemilik jenis kulit kering, tapi juga jenis kulit sensitif, berminyak, dan lainnya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES