Cara mudah menghilangkan bengkak pada mata ini hanya dengan 3 pijatan

Cara mudah menghilangkan bengkak pada mata ini hanya dengan 3 pijatan

Brilio.net - Kamu pernah mengalami mata bengkak? Walaupun mata bengkak merupakan permasalahan yang cukup sederhana, tetapi hal ini justru sangat mengganggu. Tidak hanya menimbulkan rasa tak nyaman, namun kondisi mata bengkak bisa memengaruhi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Terjadinya mata bengkak ini bukan tanpa alasan, terdapat beberapa faktor utama, seperti kurang tidur atau terlalu banyak mengonsumsi garam. Jika kamu mengalami mata bengkak, kamu tidak perlu khawatir. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi mata bengkak atau eyes puffiness.

Dikutip briliobeauty.net dari Very Well Health pada, Minggu (1/1) mata bengkak dapat diatasi dengan cara memperbaiki kualitas tidur, mengompres menggunakan air dingin, dan menggunakan obat. Terlepas dari ketiga cara tersebut, kini terdapat cara mudah menghilangkan mata bengkak hanya dengan pijatan saja. Cara ini dibagikan ke media sosial TikTok oleh akun @nouraridaofficia pada, 20 Oktober 2020 lalu.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Noura menunjukkan tiga langkah pijatan yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menghilangkan mata bengkak.

"Cara menghilangkan mata bengkak," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @@nouraridaofficial pada, Minggu (1/1).

Cara mudah menghilangkan bengkak pada mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@nouraridaofficial

Gerakan pijatan pertama yaitu tap-tap dengan menggunakan tiga jari pada area bawah mata. Gerakan pijatan ini bertujuan untuk memperlancar sirkulasi darah dalam kulit.

Cara mudah menghilangkan bengkak pada mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@nouraridaofficial

Sementara itu, pada gerakan kedua yaitu pijat area sekitar atas dan bawah mata. Kemudian, tarik ke arah keluar.

Cara mudah menghilangkan bengkak pada mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@nouraridaofficial

Pada pijatan yang ketiga kamu perlu mempersiapkan alat seperti halnya sendok makan yang sudah didinginkan sebelumnya. Jika sudah, gunakan sendok tersebut untuk memijat. Lakukan pijatan pada area bawah mata.

Hanya dengan menggunakan tiga langkah pijatan, mata bengkak kamu bisa teratasi dengan sempurna. Sontak cara tersebut pun membuat sejumlah netizen memberikan komentar positif.

"Itu cara yang bagus," tulis akun @user631947721864.

"Terima kasih," komentar salah satu akun.

"Bagus sekali," sahut akun @billalelann.

@nouraridaofficial How to remove under eyes puffiness Comment rduire les poches sous vos yeux #nourarida #foryou #beautyhacks Joli bb - Naza & Niska



(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES