Cara membuat pelembap multifungsi ini cuma pakai 2 bahan makanan, kulit auto glowing dan bebas kering

Cara membuat pelembap multifungsi ini cuma pakai 2 bahan makanan, kulit auto glowing dan bebas kering

Brilio.net - Kulit yang sehat tentu jadi keinginan banyak orang. Salah satu ciri utama kulit yang sehat adalah terhidrasi dengan baik dan tampak bercahaya. Ya, kondisi kulit yang terhidrasi dengan baik dapat membantu memberikan tampilan yang lebih segar dan awet muda. Namun, perlu diingat bahwa hidrasi kulit tidak hanya bergantung pada faktor eksternal seperti konsumsi air saja, lho.

Akan tetapi, menggunakan produk skincare seperti pelembab (moisturizer) juga ampuh untuk mendapatkan kondisi kulit tersebut. Dalam perawatan kulit, penggunaan moisturizer atau pelembab menjadi langkah penting untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik. Moisturizer bekerja dengan memberi hidrasi yang dibutuhkan untuk menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit terlindungi dari kerusakan lingkungan dan elastisitasnya terjaga.

Sebaliknya, kulit yang kurang terhidrasi lambat laun akan memicu kulit tampak kusam, kasar, dan rentan terhadap tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan. Dari penjelasan di atas, maka sudah jelas kalau pelembab merupakan salah satu hal yang penting dalam rangkaian perawatan kulit. Namun, bukan berarti kamu harus selalu bergantung pada produk pelembap komersial, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES