Cara atasi kulit kusam hanya pakai body lotion dari satu jenis bunga, bikin jadi cerah dan lembap

Cara atasi kulit kusam hanya pakai body lotion dari satu jenis bunga, bikin jadi cerah dan lembap

Brilio.net - Setiap orang pastinya mendambakan kulit cerah dan mulus. Namun sayangnya, tidak semua orang mempunyai keindahan kulit yang mereka inginkan. Justru sebagian dari mereka mengalami masalah, seperti halnya kulit kusam. Tentunya kondisi kulit kusam ini membuat tampilan kamu terlihat tidak cerah dan tidak segar.

Penyebab utamanya adalah paparan sinar UV. Faktor tersebut membuat kandungan kolagen di dalam kulit menjadi rusak. Tidak hanya itu, terdapat faktor lain yaitu kurangnya asupan air, paparan polusi, merokok, dan pola hidup yang tidak sehat.

Jangan khawatir, kamu bisa mengatasi kulit kusam pada tubuh dengan menggunakan body care. Salah satu body care yang bisa kamu pakai adalah body lotion. Produk perawatan tubuh yang satu ini memiliki peran penting karena bisa membuat kulit menjadi lebih lembap, mencegah penuaan dini, menyamarkan bekas luka, mencerahkan, bahkan bisa membuat kulit lebih sehat.

Nah, body lotion ini sejatinya sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika kamu membuat body lotion sendiri di rumah. Untuk membuatnya, kamu bisa memanfaatkan salah satu jenis bunga yaitu chamomile.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES