Bukan pakai garam, begini trik memutihkan gigi kuning dan berkerak pakai 1 jenis buah

Bukan pakai garam, begini trik memutihkan gigi kuning dan berkerak pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Tampilan yang menarik tidak hanya dilihat dari pakaian yang terlihat rapi ataupun wajah yang glowing saja. Namun tahukah kamu? Senyuman dengan gigi yang cerah juga mendukung penampilan sehari-hari lho. Hal ini membuat kamu lebih percaya diri tampil di depan publik, terlebih lagi ketika berkomunikasi dengan lawan bicara. Namun sayangnya, senyuman yang memancarkan gigi cerah ini bisa saja buyar karena masalah noda kuning.

Seperti namanya, gigi kuning adalah kondisi saat warna alami gigi berubah jadi lebih kuning. Ada beragam hal yang bisa memicu gigi kuning, seperti kebiasaan minum kopi atau teh, malas menyikat gigi, merokok, serta penumpukan plak dan karang pada gigi. Terkadang gigi yang kuning tak segera diatasi, lama-lama akan menjadi kerak yang sulit dihilangkan.

Secara umum, gigi kuning sangat mudah diamati. Perubahan warna dapat terjadi pada satu gigi saja, beberapa gigi sekaligus, ataupun keseluruhan deret gigi atas dan bawah. Gigi mungkin berwarna putih kekuningan, kuning pekat, atau cokelat kehitaman. Kondisi ini bisa membuat kamu enggan untuk tersenyum lebar dan bahkan berbincang dengan orang sekitar.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES