Bukan cuma sekadar membersihkan wajah, ini 9 manfaat cetaphil gentle skin cleanser

Bukan cuma sekadar membersihkan wajah, ini 9 manfaat cetaphil gentle skin cleanser

Brilio.net - Setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda. Namun, setiap jenis kulit tentunya memerlukan perawatan. Perawatan yang dilakukan tentunya disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Namun, apapun jenis kulitnya tentu membutuhkan penggunaan cleanser atau sabun cuci muka. Sabun cuci muka ini memiliki fungsi utama untuk mengangkat debu, kotoran dan minyak wajah. Karena kotoran pada wajah yang dibiarkan menumpuk tentunya dapat menimbulkan masalah pada kulit.

Masalah pada kulit yang kerap terjadi akibat penumpukan kotoran pada pori wajah adalah komedo. Apabila komedo sampai pada tahap meradang, maka timbulah jerawat. Selain mengganggu, timbulnya jerawat juga dapat menurunkan rasa percaya diri.

Salah satu sabun cuci muka terbaik dan terbukti ampuh untuk membersihkan kulit adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Memiliki formula yang ringan, tidak mengandung pewarna dan parfum sehingga aman digunakan semua jenis kulit. Produk ini juga cocok untuk kulit sensitif dan telah teruji secara dermatologi. Briliobeauty.net akan merangkum 9 manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Jumat (14/4).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES