Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

Brilio.net - Lip cream merupakan salah satu lip produk yang digemari oleh setiap wanita. Pilihan warnanya yang beragam membuat produk ini menjadi menarik karena dapat mempercantik tampilan bibir, sehingga tidak tampak pucat.

Sayangnya, penggunaan lip cream ini terkadang dapat membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Alhasil, bukannya jadi cantik, yang ada malah memperburuk kesehatan kulit bibir dan tampilan.

Hal tersebut tentu saja bisa diatasi dengan menggunakan pelembap bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lip cream. Tetapi, tentunya akan menguras waktu dan isi dompet karena harus membeli dua produk yang berbeda.

Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai permasalahan itu. Sebab, saat ini sudah ada produk hybrid lip cream yang dapat memberikan warna dan melembapkan secara praktis.

Hybrid lip cream merupakan produk lip cream yang di dalamnya terdapat kandungan skincare yang bisa melembapkan bibir. Dengan menggunakan hybrid lip cream ini kamu tidak perlu lagi untuk membeli atau menggunakan 2 produk yang berbeda pada bibirmu.

Nah, untuk kamu yang penasaran dan sedang mencari hybrid lip cream, berikut briliobeauty.net mengulas 11 rekomendasi hybrid lip cream yang dikutip dari berbagai sumber, Kamis (6/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES