Bikin auto glowing, ini cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah

Bikin auto glowing, ini cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah

Brilio.net - Wajah cerah dan glowing selalu menjadi impian setiap orang, khususnya para wanita. Selain untuk meningkatkan penampilan, hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Oleh sebab itu, tak sedikit orang yang rela melakukan berbagai jenis perawatan dan menggunakan produk skincare wajah yang mahal agar kulit tampak lebih cerah.

Mungkin sebagian orang akan berpikir bahwa memiliki wajah cerah sama dengan kulit putih. Padahal, kedua kondisi ini sangatlah berbeda, lho. Kulit putih merupakan kondisi yang disebabkan oleh pigmen pemberi warna kulit pada tubuh seseorang di mana semakin sedikit pigmen yang dimiliki, maka semakin putih juga warna kulit yang muncul.

Sementara kulit cerah adalah kulit yang sehat dan bebas dari masalah kulit. Di antaranya adalah bebas dari sel kulit mati yang menumpuk, memiliki warna kulit yang merata, elastisitas yang terjaga, serta skin barrier yang kuat. Tak hanya cerah, banyak juga orang yang berlomba-lomba ingin memiliki wajah yang glowing.

Kulit wajah tampak glowing diartikan sebagai kulit yang cerah, halus, kenyal, dan warnanya merata. Kulit yang sehat adalah cerah dan glowing bukan lagi kulit putih yang tidak memancarkan cahaya. Kondisi wajah ini bisa diperoleh melalui serangkaian perawatan kulit sehari-hari, baik menggunakan produk skincare tertentu maupun bahan-bahan alami di sekitar kita.

Cara mencerahkan wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Seperti halnya yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @stylezbynanz pada (2/9/2022) lalu. Dalam unggahan tersebut pemilik akun memberikan cara atasi wajah kusam hanya pakai masker dari 1 jenis buah. Buah yang digunakan adalah tomat. Selain tomat, ia juga menambahkan bahan lain yaitu tepung beras.

"Easy DIY Mask," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @stylezbynanz, Sabtu (29/4).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES