Bikin auto glowing, ini 11 cara mencerahkan ketiak hitam dan bau tak sedap pakai campuran bahan dapur

Bikin auto glowing, ini 11 cara mencerahkan ketiak hitam dan bau tak sedap pakai campuran bahan dapur

Brilio.net - Sebagian besar orang pastinya ingin mempunyai tampilan kulit ketiak terlihat cerah dan bebas bau. Tetapi sayangnya, kulit menghitam dan aroma tidak sedap di ketika menjadi masalah utama. Kedua masalah tersebut menjadi masalah serius bagi wanita, terlebih lagi bagi yang suka menggunakan outfit sleeveless (desain baju tanpa lengan). Kondisi kulit ketiak hitam bisa membuat mereka merasa kurang percaya diri dan tak bisa tampil maksimal. Rasa risih inilah yang membuat wanita mencari cara mencerahkan ketiak hitam dan bau tak sedap.

Ketiak hitam dan berbau bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, seperti hormonal, kebiasan merokok, penggunaan deodoran berkandungan bahan kimia, gesekan berulang, dan cara mencukur yang kurang tepat. Sedangkan penyebab bau ketiak sendiri adalah penumpukan sel-sel kulit mati dan keringat di area ketiak. Keringat yang terperangkap di bawah lapisan kulit dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri, yang pada gilirannya dapat menyebabkan bau tidak sedap.

cara mencerahkan ketiak hitam dan bau tak sedap berbagai sumber

foto: Freepik.com

Setelah mengetahui beberapa penyebab dari ketiak hitam dan bau tak sedap, saatnya ambil langkah untuk mengatasi masalah itu. Caranya bisa dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain murah, bahan-bahan alami dipercaya ampuh mencerahkan dan mengatasi bau tak sedap. Nah, ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan. Penasaran apa saja bahan-bahannya? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/3).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES