Bebas kerutan di usia 50 tahun, ini cara bikin wajah awet muda dan kencang pakai 1 jenis bubuk minuman

Bebas kerutan di usia 50 tahun, ini cara bikin wajah awet muda dan kencang pakai 1 jenis bubuk minuman

Brilio.net - Usia 50 tahun biasanya seseorang akan mengalami banyak tanda penuaan. Terutama pada kulit wajah, seperti wajah yang mengendur, munculnya banyak garis halus, dan keriput. Adalah hal yang wajar karena saat orang mulai menua, maka komponen kulit seperti kolagen dan elastin akan menurun.

Hal ini lah yang membuat kulit jadi sulit melakukan regenerasi. Padahal kedua komponen tersebut berperan penting dalam menjaga kekencangan kulit.

Kondisi ini juga bisa terjadi lebih cepat, atau disebut dengan penuaan dini. Banyak faktor yang memicunya, di antaranya adalah paparan sinar UV matahari, polusi, gaya hidup, dan tidak merawat wajah dengan baik.

Untuk mengatasinya, kebanyakan orang akan mencari berbagai cara guna mendapatkan wajah yang tetap awet muda dan terlihat kencang. Ada yang melakukan treatment mahal, menggunakan skincare antiaging, dan berbagai perawatan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Meski menggunakan bahan alami, namun jika digunakan secara konsisten hasilnya tak kalah efektif dari treatment mahal lho. Salah satunya seperti video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @runa.ucupz pada 31 Desember 2020, yang berisi tentang cara bikin wajah awet muda dan kencang pakai 1 jenis bubuk minuman.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES