Bantu atasi rambut rontok, ini 9 kegunaan seledri untuk kesehatan rambut

Bantu atasi rambut rontok, ini 9 kegunaan seledri untuk kesehatan rambut

Brilio.net - Seledri merupakan salah satu jenis sayuran yang sering digunakan sebagai pelengkap masakan. Namun siapa sangka, ternyata sayuran satu ini mempunyai kegunaan yang baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

hal ini dikarenakan seledri memiliki berbagai nutrisi penting yang ada di dalamnya, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, folat maupun kalium yang sangat penting untuk kesehatan rambut.

Kamu bisa memanfaatkan seledri untuk kesehatan rambut dengan cara mengkonsumsinya sebagai perawatan dari dalam maupun dapat kamu manfaatkan sebagai masker rambut.

Sebelumnya kamu perlu tahu kegunaan seledri untuk kesehatan rambut. Briliobeauty.net telah merangkum 9 kegunaan seledri untuk kesehatan rambut dari berbagai sumber, Jumat (12/5).

1. Mengatasi dan mencegah kerontokan rambut

kegunaan seledri untuk kesehatan rambut  berbagai sumber

foto: freepik.com

Rambut rontok merupakan salah satu permasalahan rambut yang seringkali dikeluhkan oleh banyak orang. Namun, siapa sangka ternyata seledri bisa menjadi alternatif perawatan rambut yang bisa membantu mengatasi dan mencegah kerontokan rambut.

Hal ini dikarenakan seledri mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, C dan K yang sangat dibutuhkan oleh rambut sehingga dapat membantu untuk memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan rambut yang berlebihan.

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES