Awet muda di usia 40 tahun, ini cara bikin masker botoks cegah wajah keriput pakai 1 bahan pemanis

Awet muda di usia 40 tahun, ini cara bikin masker botoks cegah wajah keriput pakai 1 bahan pemanis

Brilio.net - Di usia 40 tahun umumnya seseorang akan mengalami berbagai tanda penuaan kulit. Seperti munculnya kerutan, keriput, garis halus, hingga flek hitam. Hal ini disebabkan oleh menurunnya zat kolagen dan elastin yang berperan dalam menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit.

Selain itu, di usia ini regenerasi kulit juga akan melambat. Sehingga kulit rentan mengalami kerusakan dan tidaka bisa memperbaiki diri.

Wajar saja jika terkena faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, polusi, dan radikal bebas, wajah akan lebih mudah mengalami masalah kulit, hingga mempercepat terjadinya proses penuaan.

Kondisi ini cukup menurunkan kepercayaan diri, pasalnya tanda penuaan yang muncul membuat wajah tampak kurang fresh. Tak heran banyak yang mencari cara untuk mengatasinya dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah suntik botoks.

Suntik botoks banyak dilakukan untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan berbagai tanda penuaan. Namun sayangnya, tak semua orang mampu melakukan hal ini karena harganya yang mahal.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES