Auto bersinar, ini trik hempaskan kulit kering dan kusam pakai masker dari 1 tepung

Auto bersinar, ini trik hempaskan kulit kering dan kusam pakai masker dari 1 tepung

Brilio.net - Tidak dapat dipungkiri bahwa keinginan memiliki kulit yang tampak sehat dan bercahaya merupakan dambaan banyak orang terlepas dari apapun latar belakangnya. Hal ini tentunya tidaklah mengherankan mengingat kulit yang terlihat segar dan berkilau memberikan manfaat besar berupa peningkatan rasa percaya diri serta mengoptimalkan penampilan secara keseluruhan. Oleh karena itu, banyak orang semakin menyadari akan pentingnya merawat kulit dengan baik, salah satunya menjaga faktor kelembapan dan kilau alaminya.

Namun begitu, terkadang sulit untuk mencapai kulit yang sehat dan bercahaya, terutama dihadapkan pada fakta bahwa kulit wajah terus terpapar pada sinar matahari dan berbagai kondisi lingkungan yang dipenuhi polusi. Salah satu akibatnya, kulit menjadi kering dan kusam. Selain itu, pola makan yang tidak sehat hingga kurangnya asupan air per hari juga memicu turunnya kelembapan kulit, lambat laun akan memperparah kondisi kering dan kusam.

Untuk memecahkan masalah ini, nggak jarang orang masih terpaku pada jenis-jenis perawatan mahal yang bisa menguras isi dompet. Meskipun hal ini tidaklah salah, akan tetapi nggak semua orang pula memiliki banyak modal lho. Nah, bila kamu dihadapkan pada kondisi ini, boleh banget mencoba beberapa solusi alami seperti yang diunggah akun Instagram @diybyshikha sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Selasa (27/6). Kamu tinggal menggunakan tepung beras yang dicampur gel lidah buaya (aloe vera) saja lho, simpel kan?

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES