Aman tanpa bahan kimia, ini cara bikin minuman kolagen agar kulit tetap kencang pakai 2 jenis buah

Aman tanpa bahan kimia, ini cara bikin minuman kolagen agar kulit tetap kencang pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Kolagen adalah komponen penting pada jaringan kulit yang berperan dalam menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit. Maka untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat, kencang, halus, cerah, serta awet muda, kolagen pada tubuh harus seimbang. Sehingga regenerasi kulit juga akan berjalan dengan baik.

Namun sayangnya, masih banyak orang yang kurang peduli dengan kesehatan kulitnya. Apalagi banyak faktor eksternal yang memicu kerusakan kulit lebih cepat, sehingga kulit akan mudah mengalami penuaan dan mengendur. Beberapa faktornya yaitu paparan sinar matahari yang berlebih, polusi, kurang nutrisi, hingga gaya hidup yang kurang sehat.

Salah satu upaya yang banyak orang lakukan untuk menjaga kulitnya tetap kencang adalah dengan mengonsumsi minuman kolagen. Tak sedikit yang rela merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli minuman kolagen di pasaran dengan berbagai kandungan dan klaimnya. Padahal, kamu bisa lho membuat minuman kolagen sendiri yang lebih ekonomis dan bebas bahan kimia tentunya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES