9 Momen Nagita Slavina tak malu teriak-teriak di mal mewah Singapura, tingkahnya disebut netizen norak

9 Momen Nagita Slavina tak malu teriak-teriak di mal mewah Singapura, tingkahnya disebut netizen norak

Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan warganet, kali ini bukan karena gaya busana atau barang yang dipakainya, melainkan perilaku saat berada di Singapura beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad ini mendapat kritik tajam dari warganet atas tingkah lakunya di Marina Bay Singapura.

Ketika berada di lokasi tersebut, Nagita Slavina terlihat memanggil Nia Ramadhani dengan suara keras. Akibat kelakuannya itu, ia mendapatkan sindiran pedas dari Sarah Sechan. Dalam postingan terbarunya, Sarah menyindir seorang artis yang sering dijuluki sultan, merujuk pada adab buruk artis tersebut yang berteriak di depan publik.

Meskipun tidak menyebut nama, netizen langsung berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Nagita Slavina. Selain itu, warganet juga mengecam sikap "sultan" Andara yang teriak-teriak di tempat umum seperti di rumah sendiri. Menurut mereka, perilaku Nagita dianggap kampungan, terutama karena insiden tersebut terjadi di salah satu pusat perbelanjaan paling eksklusif di Singapura.

"Selama saya tinggal di Singapura selama 4 tahun, ini baru kali pertama saya melihat orang Indonesia bersikap norak. Apalagi itu Mama Gigi, di mal paling eksklusif di Singapura," komentar @dianluna10.

Lebih lengkapnya, berikut brilio.net rangkum momen Nagita Slavina teriak-teriak di mal Singapura dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (12/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES