13 Rekomendasi skincare pria untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus tanpa noda

13 Rekomendasi skincare pria untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 150 ribu, wajah mulus tanpa noda

Brilio.net - Jerawat adalah salah satu permasalahan wajah yang umum dialami oleh semua orang. Baik wanita maupun pria. Jerawat muncul ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak dan kotoran-kotoran seperti sel-sel kulit mati. Meskipun lebih sering dialami oleh remaja, namun jerawat masih mungkin dialami oleh setiap orang pada segala usia.

Nah, sebum atau minyak alami kulit dan sel kulit mati yang keluar berlebihan akan membentuk sumbatan halus di folikel rambut yang menyebabkan jerawat. Banyaknya minyak alami yang diproduksi kulit dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Mulai dari gen, stres, perubahan hormon, makanan yang dikonsumsi, dan kebiasaan sehari-hari.

Apalagi pria memiliki kelenjar keringat yang lebih aktif dibandingkan wanita. Hal itu masih diperparah dengan adanya polusi dan sumber kotoran lainnya. Kondisi ini akan sangat mengganggu penampilan. Sehingga tak heran apabila banyak pria mencari cara untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Salah satunya adalah dengan skincare khusus jerawat.

Nah, jika kamu ingin menghilangkan jerawat, yuk simak 13 rekomendasi skincare pria untuk atasi jerawat harga di bawah Rp 150 ribu, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/11).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES