13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

Brilio.net - Punya wajah cerah, sehat, glowing, dan awet muda ala artis Korea adalah sebuah impian bagi para kaum hawa. Namun sayangnya bukan perkara mudah untuk mendapatkan wajah impian tersebut. Hal ini berkaitan dengan kondisi cuaca, gaya hidup, dan faktor eksternal lain yang membuat wajah jadi tampak kusam dan menggelap.

Wajah kusam sendiri merupakan kondisi kulit wajah yang tampak kurang fresh, kehilangan cahaya alaminya, lebih gelap dari warna kulit yang seharusnya, dan wajah jadi terlihat lebih tua. Faktor utama penyebab wajah kusam adalah terkena paparan sinar matahari terlalu lama tanpa perlindungan (tabir surya).

Pasalnya kulit wajah akan secara otomatis memproduksi melanin atau pigmen alami kulit, sebagai bentuk perlindungan alami dari dampak buruk sinar UV matahari. Kondisi ini cukup membuat banyak orang tak percaya diri dengan tampilan wajahnya. Maka tak heran jika tak sedikit orang mencari cara untuk mencerahkan wajah dan membuatnya lebih glowing bak artis Korea.

Sehingga banyak juga yang menggunakan skincare Korea untuk merawat wajahnya. Jika kamu salah satunya dan masih bingung memilih produk yang cocok, tak perlu risau. Karena briliobeauty.net telah merangkum 13 rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu, dari berbagai sumber, Kamis (9/11).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES