11 Skincare yang bagus dan aman untuk kulit sensitif merek lokal di bawah Rp 100 ribu, cegah iritasi

11 Skincare yang bagus dan aman untuk kulit sensitif merek lokal di bawah Rp 100 ribu, cegah iritasi

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Mulai dari kulit berminyak, kering, kombinasi, hingga sensitif. Namun di antara jenis-jenis kulit tersebut, kulit sensitif lah yang perlu mendapatkan perhatian lebih. Sebab jika tak dirawat dengan baik, kulit akan rentan mengalami iritasi.

Kulit sensitif bisa ditandai dengan ciri-ciri seperti munculnya kemerahan, mudah gatal, rentan iritasi, kering, bahkan bersisik. Hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan dan penampilan. Reaksi kulit berlebihan kerap dialami saat memakai kosmetik, sabun, hingga produk perawatan kulit seperti lotion dan sunscreen yang kurang cocok.

Maka penting bagi pemilik kulit sensitif untuk menghindari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia tertentu. Beberapa bahan kimia yang sering ditemukan dalam produk perawatan kulit, seperti paraben, sulfat, pewangi, dan pewarna dapat mengiritasi kulit sensitif dan menyebabkan reaksi alergi.

Nah, jika kamu salah satu orang yang sedang mencari skincare untuk kulit sensitif, briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi skincare yang bagus dan aman untuk kulit sensitif merek lokal di bawah Rp 100 ribu, dari berbagai sumber, Sabtu (16/12).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES