11 Skincare bekas jerawat untuk remaja merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah glowing antibopeng

11 Skincare bekas jerawat untuk remaja merek lokal di bawah Rp 150 ribu, wajah glowing antibopeng

Brilio.net - Masa remaja adalah masa peralihan antara anak-anak dan dewasa. Di masa ini, remaja kerap kali mengalami perubahan hormonal yang signifikan sehingga rentan mengalami berbagai permasalahan kulit. Salah satunya adalah jerawat. Hormon yang tidak stabil akan merangsang kelenjar minyak pada pori-pori kulit secara berlebih.

Nah, jika minyak alami kulit atau yang disebut sebum bercampur dengan sel kulit mati, kotoran, debu, dan sisa makeup, maka pori-pori akan mudah tersumbat. Nah, sumbatan pori-pori yang tak dibersihkan secara optimal ini akan berubah menjadi komedo. Bahkan jika komedo tak segera diatasi, maka akan menjadi cikal bakal munculnya jerawat.

Tak hanya jerawat yang meresahkan para remaja, pasalnya mereka juga akan berhadapan dengan bekas jerawat yang membandel. Tak jarang, bekas jerawat juga akan meninggalkan jaringan parut yang membuat wajah jadi bertekstur. Nah, jika kamu mengalaminya, tak perlu khawatir, karena briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi skincare bekas jerawat untuk remaja merek lokal di bawah Rp 150 ribu, dari berbagai sumber, Rabu (3/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES