11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

Brilio.net - Kulit kering rentan terlihat kusam lantaran tekstur kulit yang cenderung kasar. Kurangnya hidrasi pada kulit yang kering ini membuatnya tampak tidak lembut dan kenyal. Padahal, kelembapan kulit inilah yang menjadi kunci kesehatan skin barrier serta membuat tampilannya jadi terlihat lebih glowing, plumpy dan cerah.

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, biasanya cenderung kehilangan kelembapan alami lebih cepat. Hal ini karena produksi sebum atau minyak alami kulit yang minim dan tak mencukupi untuk menghidrasi kulit. Karenanya, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulit, perlu tambahan skincare dengan kandungan yang melembapkan.

Ada banyak jenis bahan aktif yang bisa melembapkan dan cocok untuk kulit kering. Mulai dari ceramide hingga hyaluronic acid bisa diaplikasikan untuk mengatasi kulit kering dan menyehatkan skin barrier. Dua bahan ini belakangan cukup populer dalam industri skincare. Selain itu, ada juga glycerin hingga glycolic acid yang juga cocok digunakan bagi kulit kering.

Penting untuk memilih skincare dengan kandungan-kandungan bahan aktif di atas bagi pemilik kulit kering. Untuk memudahkan kamu menentukan perawatan pilihan, briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi skincare khusus kulit kering, Kamis (28/12) dimulai dengan daftar toner dengan berbagai kandungan bahan aktif serta variasi harga yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES