11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

Brilio.net - Melakukan perawatan wajah bisa dilakukan kapan saja, namun biasanya lebih disarankan pada malam hari. Melakukan perawatan wajah di malam hari, dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat sinar matahari.

Perawatan wajah pada malam hari, juga dapat melindungi kulit dari ancaman bakteri dan polusi. Biasanya, orang melakukan perawatan wajah di malam hari tepat sebelum waktunya tidur. Alasan perawatan kulit sebelum tidur itu penting, karena pada malam hari sel - sel kulit beregenerasi secara cepat.

Sehingga, dengan merawat wajah di malam hari akan menolong kulit dari kerusakan. Salah satu perawatan wajah sebelum tidur, adalah dengan menggunakan sleeping mask. Sleeping mask adalah perawatan wajah yang bisa mendukung kesehatan kulit pada malam hari.

Sleeping mask juga dapat mengunci hidrasi dan kelembapan, sehingga kulit terlihat fresh besok harinya. Selain itu sleeping mask juga dapat mengatasi permasalahan kulit, seperti wajah kering, berminyak, dehidrasi, beruntusan dan berjerawat.

Dengan begitu, sleeping mask ini bisa kamu andalkan ketika kulit sedang berjerawat. Berikut 10 rekomendasi sleeping mask dengan harga mulai dari Rp 24 ribu yang sudah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber untuk atasi jerawat, Jumat (21/7).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES