11 Rekomendasi skincare untuk wajah belang remaja merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit cerah merata

11 Rekomendasi skincare untuk wajah belang remaja merek lokal di bawah Rp 100 ribu, kulit cerah merata

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa remaja umumnya memiliki kegiatan yang cukup padat, terutama di luar ruangan. Karena aktivitasnya tersebut, tak sedikit remaja yang mengabaikan perawatan wajah. Bahkan mereka juga banyak yang tidak melindungi kulitnya dengan menggunakan tabir surya saat berkegiatan outdoor. Tak heran banyak remaja yang mengalami wajah belang.

Wajah belang atau kulit wajah yang tidak merata disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, polusi, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Namun dari beberapa faktor tersebut, sinar matahari adalah penyebab paling umum terjadinya kulit belang di wajah remaja. Pasalnya paparan sinar matahari berlebih akan memicu produksi melanin berlebih pada kulit.

Nah, melanin berlebih ini lah yang akan menyebabkan kulit jadi menggelap dan memiliki warna tidak merata. Wajah juga jadi tampak lebih kusam dan kehilangan cahaya alaminya. Jika kamu mengalaminya, kamu bisa mengembalikan wajah belang jadi lebih cerah merata menggunakan skincare khusus pemutih atau pencerah wajah. Seperti 11 rekomendasi skincare untuk wajah belang remaja merek lokal di bawah Rp 100 ribu berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES