11 Rekomendasi skincare untuk bruntusan harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah tampak halus kembali

11 Rekomendasi skincare untuk bruntusan harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah tampak halus kembali

Brilio.net - Kulit yang sehat dan bersih merupakan salah satu kunci utama untuk tampil lebih percaya diri di hadapan publik. Tak heran jika banyak orang yang merasa risih dan terganggu dengan kehadiran masalah kulit bruntusan. Biasanya, bruntusan sering muncul dalam bentuk bintik kecil atau bertekstur kasar. Hal ini disebabkan oleh pori-pori kulit yang tersumbat oleh sebum, sel kulit mati, dan kotoran lainnya.

Walaupun cukup membuat tidak nyaman, kondisi kulit wajah bruntusan bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan produk skincare untuk bruntusan yang tepat. Sebelum menggunakan produk skincare, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan.

Pertama, pilih toner dengan kandungan niacinamide yang bisa menghaluskan kulit. Kedua, gunakan serum dengan kandungan retinoid yang mampu memperbaiki tekstur kulit secara alami. Kemudian, pakailah pelembap non komedogenik yang tidak menyumbat pori-pori wajah.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu ikuti, agar kulit terbebas dari bruntusan dan masalah lain. Bagi kamu yang sedang mencari produk skincare untuk bruntusan tak perlu bingung, berikut 11 rekomendasi skincare untuk bruntusan dengan harga di bawah Rp 150 ribu, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES