11 Rekomendasi skincare moisturizer untuk kulit sensitif merek lokal ini harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi skincare moisturizer untuk kulit sensitif merek lokal ini harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Kulit sensitif memerlukan perawatan khusus dengan treatment yang lembut. Ini dilakukan agar kulit sensitif terhindar dari iritasi dan alergi. Salah satu perawatan yang harus rutin dilakukan adalah menggunakan produk skincare secara rutin. Terdapat berbagai macam produk skincare yang bisa kamu gunakan, terutama moisturizer untuk kulit sensitif.

Skincare moisturizer untuk kulit sensitif memiliki sejumlah manfaat bagi wajah. Pertama menghidrasi kulit dengan baik, mengurangi kemerahan dan iritasi, melembapkan kulit kering, dan mengurangi peningkatan produksi minyak. Bahkan jika digunakan secara rutin bisa mencegah penuaan dini.

Begitu banyak manfaat dari moisturizer untuk kulit sensitif. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan skincare moisturizer, lebih baiknya kamu mengetahui beberapa tips di bawah ini;

- Pilih pelembap dengan bahan kandungan alami, seperti lidah buaya, chamomile, dan calendula yang mencegah iritasi.

- Gunakan pelembap yang dirancang sebagai hypoallergenic yang bisa mengurangi iritasi pada kulit. Gunakan moisturizer dengan label tersebut agar kulit tetap aman.

- Hindari penggunaan plembap dengan kandungan alkohol. Pasalnya bahan ini menyebabkan kulit menjadi kering dan iritasi. Dengan menggunakan pelembap bebas alkohol, membuat kulit menjadi lebih terlindungi.

- Memakai produk dengan formulasi non-comedogenic. Kulit sensitif juga dapat menjadi cenderung berjerawat. Gunakan pelembap yang non-comedogenic untuk menghindari penyumbatan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

Setelah mengetahui dari beberapa tips tersebut, kini kamu sudah bisa membeli skincare moisturizer untuk kulit sensitif dengan harga di bawah Rp 250 ribu. Berikut 11 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (23/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES