11 Rekomendasi skincare ketiak harga di bawah Rp 100 ribu ini bikin kulit auto cerah dan bebas bau

11 Rekomendasi skincare ketiak harga di bawah Rp 100 ribu ini bikin kulit auto cerah dan bebas bau

Brilio.net - Ketiak gelap dan memiliki bau yang tidak sedap bisa menjadi masalah yang meresahkan bagi banyak orang. Kondisi ketiak yang menghitam ini dapat terjadi karena adanya hiperpigmentasi di area tersebut. Ini bisa timbul dikarenakan adanya pemakaian pakaian yang ketat. Keadaan ini memungkinkan adanya gesekan berlebihan antara kulit ketiak dan bahan pakaian.

Selain faktor tersebut, ada penyebab lainnya yaitu kurangnya kelembapan di area kulit ketiak. Kurangnya kelembapan ini bisa membuat kulit menjadi iritasi dan meningkatkan risiko perubahan warna di area tersebut. Tidak hanya itu, faktor berikutnya disebabkan oleh bakteri yang berkembang biak di area kulit tersebut. Ini dikarenakan kurangnya perawatan kulit di area ketiak yang tidak dilakukan secara rutin. Sehingga membuat kulit menjadi gelap dan menyebarkan aroma kurang sedap, serta bisa mengganggu orang-orang di sekitar kamu.

Cukup mengganggu penampilan dan lingkungan di sekitarmu, kondisi ini bisa diatasi dengan menggunakan produk skincare ketiak yang diformulasikan untuk mencerahkan. Ada berbagai macam produk skincare ketiak yang bisa kamu pakai, seperti deodorant, serum, dan scrub.

Semua produk dipercaya bisa mencerahkan dan mengatasi bau yang tidak sedap. Lantas apa saja produk skincare ketiak yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasi produknya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES