11 Rekomendasi cleansing balm lokal bikin wajah bersih, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi cleansing balm lokal bikin wajah bersih, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Bagi sebagian wanita, makeup kini sudah menjadi rutinitas harian yang harus digunakan, terlebih ketika berkegiatan di luar rumah. Setelah selesai menggunakan makeup selama satu hari penuh, tentunya makeup harus dibersihkan. Salah satu cara membersihkan makeup adalah dengan menggunakan produk pembersih wajah, seperti cleansing balm lokal.

Produk pembersih wajah ini merupakan cleanser yang terbuat dari minyak dengan tekstur kental dan creamy. Maka dari itu, tidak heran jika cleansing balm bisa membantu membersihkan wajah hingga ke pori-pori kulit terdalam.

Di sisi lain, penggunaan cleansing balm tidak akan membuat kulit terasa kering. Bahkan cleansing balm aman lho untuk digunakan pada area kulit mata. Lantaran, pembersih wajah yang satu ini tidak memiliki bahan kandungan alkohol yang bisa membuat kulit iritasi.

Sementara itu, cleansing balm memiliki beberapa manfaat bagi kulit wajah. Manfaatnya yaitu membersihkan, menghaluskan, menenangkan, dan melembutkan kulit. Nah, kamu tertarik menggunakan cleansing balm? Berikut ini 11 rekomendasi cleansing balm lokal yang bisa kamu gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/12).

1. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Rekomendasi cleansing balm lokal yang bisa kamu gunakan adalah Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm. Pembersih wajah ini memiliki tekstur lembut. Di sisi lain, cleansing balm dari Somethinc ini memiliki kandungan berupa vitamin A dan E yang bisa membersihkan kotoran pada wajah.

Tidak hanya itu, adanya omega 3, 6, dan 9 serta antioksidan botanical extracts di dalamnya dapat mencegah produk minyak yang berlebih. Untuk mendapatkan Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 45.000.

2. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber



foto: Instagram/@_shopishop

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm merupakan produk berikutnya yang bisa kamu gunakan. Cleansing balm ini bisa digunakan untuk mengatasi komedo dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Tidak hanya itu, Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm juga memiliki tekstur balm yang nyaman ketika digunakan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 36.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm.

3. Omniskin Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@beaute_warehouse

Omniskin Cleansing Balm merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, Omniskin Cleansing Balm memiliki bahan kandungan alami berupa ekstrak buah peach dan geranium oil. Semua kandungan tersebut mampu membersihkan pori-pori dan menghapus makeup. Tidak hanya itu, Omniskin Cleansing Balm juga memiliki tekstur melt sehingga mampu membersihkan makeup tebal. Hanya dengan harga mulai dari Rp 27.000 Omniskin Cleansing Balm bisa kamu miliki.

4. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: dearmebeauty.com

Seperti namanya, Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry ini memiliki kandungan alami berupa ekstrak buah berry. Bahan kandungan alami tersebut bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara itu, adanya vitamin C dan ekstrak licorice bisa mencerahkan dan melembapkan wajah. Nah, harga dari Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry adalah Rp 150.000.

5. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@skincareloly.bjm

Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm merupakan cleansing balm yang berbeda dengan produk lainnya. Pasalnya, cleansing balm ini memiliki tekstur lembut seperti es krim. Sementara itu, adanya kandungan vitamin E dan ceramide membuat kulit menjadi lebih lembap dan sehat. Harga dari Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm adalah Rp 124.000.

6. Roceo Melte Balm Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: roceo.id

Roceo Melte Balm Cleansing Balm merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu pilih. Cleansing balm ini memiliki formula seperti almond, tangerine, grape seed, dan calendula. Semua kandungan bahan alami tersebut bisa membantu mencerahkan wajah dan bisa digunakan semua jenis kulit. Nah, harga dari Roceo Melte Balm Cleansing Balm adalah Rp 120.000.

7. Juju & Co Balm Bae.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: itsjuju.co

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Juju & Co Balm Bae. Cleansing balm yang satu ini memiliki kandungan berupa vitamin E, ekstrak yuzu, dan minyak wortel. Nah, kandungan dari bahan alami tersebut bisa membuat kulit menjadi tenang dan cerah. Sementara itu, harga dari Juju & Co Balm Bae bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

8. Ryoona All in One Daily Cleanser.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: ryoona.com

Ryoona All in One Daily Cleanser merupakan cleansing balm yang memiliki kandungan berupa tea tree oil. Kandungan tersebut bisa mengatasi permasalahan wajah, seperti jerawat dan bekerja sebagai antioksidan serta antiinflamasi. Nah, harga dari Ryoona All in One Daily Cleanser dibanderol mulai dari Rp 150.000.

9. Sea Makeup Acne Butter Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@seamakeup.id

Sea Makeup Acne Butter Cleansing Balm merupakan rekomendasi cleansing balm yang bisa mengatasi jerawat. Pasalnya, cleansing balm yang satu ini memiliki kandungan berupa salicylic acid dan tea tree oil. Di sisi lain, adanya kandungan berupa centella asiatica bisa membantu melembapkan kulit dan mengatasi iritasi. Nah, harga dari Sea Makeup Acne Butter Cleansing Balm bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

10. Raecca Miracle Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber



foto: raeccabeauty.com

Raecca Miracle Cleansing Balm merupakan produk berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, Raecca Miracle Cleansing Balm memiliki tiga kandungan utama berupa olive oil, camellia oil, dan centella asiatica. Ketiga kandungan tersebut aman digunakan untuk kulit sensitif dan dapat mencegah penuaan dini. Sementara itu, harga dari Raecca Miracle Cleansing Balm adalah Rp 99.000.

11. Fanbo All in One Deep Cleansing Balm.

Rekomendasi cleansing balm lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@poso_cosmetikori

Fanbo All in One Deep Cleansing Balm merupakan rekomendasi cleansing balm terakhir. Cleansing balm ini memiliki tiga varian yang bisa kamu coba. Tidak hanya itu, Fanbo All in One Deep Cleansing Balm juga memiliki tekstur padat dengan scrub. Sehingga bisa mengangkat sel-sel kulit mati.

Maka dari itu, cleansing balm ini bisa membuat kulit kamu menjadi cerah. Untuk mendapatkan Fanbo All in One Deep Cleansing Balm, kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp 50.000 saja.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES