11 Rekomendasi body lotion untuk mencerahkan kulit di bawah Rp 150 ribu, badan glowing bebas kusam

11 Rekomendasi body lotion untuk mencerahkan kulit di bawah Rp 150 ribu, badan glowing bebas kusam

Brilio.net - Memiliki kulit tubuh tampak glowing dan sehat menjadi keinginan banyak orang. Namun, sebagai organ terluar yang melindungi tubuh manusia, kulit badan pun menjadi sangat rentan terkena banyak masalah kulit yang beragam. Beberapa masalah kulit badan yang sering dialami banyak orang adalah kondisinya yang kusam.

Kondisi badan yang tampak kusam dan gelap sejatinya dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang kerap terpapar oleh polusi dan panas matahari. Baik kotoran polusi serta sinar UV dari matahari dapat memicu iritasi serta proses hiperpigmentasi kulit. Hal inilah yang kemudian memberi efek kulit menjadi gosong seperti terbakar, sehingga memberikan kesan kotor dan kusam pada kulit.

Kulit tampak kotor juga dapat dipicu oleh penumpukan daki, atau kumpulan kulit mati yang masih menempel di lapisan luar kulit. Terbentuknya daki terjadi karena proses regenerasi kulit yang tidak berjalan dengan baik. Akibatnya, kulit mati yang seharusnya luruh dari badan justru masih menempel, sehingg akan membuat kulit badan terasa kotor dan kasar.

Salah satu cara yang efektif dalam mengurangi kedua masalah di atas adalah dengan menggunakan body lotion. Produk pelembap khusus badan ini sejatinya sering diperkaya dengan senyawa bermanfaat yang efektif untuk menutrisi dan mencerahkan kulit dari dalam.

Briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi body lotion untuk mencerahkan kulit di bawah ini pada Minggu (17/12).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES