11 Produk body skincare untuk atasi kulit kering merek lokal di bawah Rp 150, bikin kulit auto glowing

11 Produk body skincare untuk atasi kulit kering merek lokal di bawah Rp 150, bikin kulit auto glowing

Brilio.net - Permasalahan kulit kering sebenarnya umum dialami sejumlah orang. Kondisi ini membuat siapa saja merasa tidak nyaman, lantaran kulit yang kering terasa kasar ketika disentuh, dan berisiko mengalami iritasi. Kondisi ini terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu cuaca, genetika, penggunaan produk yang tidak sesuai, dan kurangnya perawatan kulit, serta kurangnya kelembapan.

Memberikan rasa tidak nyaman, membuat sejumlah orang yang mengalami kondisi ini mencari cara untuk kembali melembapkannya. Salah satunya adalah menggunakan produk body skincare yang memiliki kandungan pelembap.

Berbicara mengenai produk kecantikan satu ini, body skincare merupakan rangkaian perawatan yang dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara menyeluruh. Hal ini dilakukan agar kulit tetap lembut, halus, dan terhidrasi dengan baik.

Itulah manfaat dari menggunakan body skincare yang bisa kamu dapatkan. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan body skincare, kamu perlu mengetahui beberapa tips di bawah ini;

Pertama, gunakan produk pelembap yang memiliki kandungan, seperti gliserin, hyaluronic acid, dan ceramide yang mampu menjaga kelembapan kulit. Kedua, hindari menggunakan produk dengan kandungan alkohol dan fragrance yang bisa menyebabkan kulit iritasi.

Ketiga yaitu gunakan lotion dengan kandungan minyak tinggi agar kulit semakin lembap. Tips keempat yaitu memakai produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Jika kulit sangat kering, pilihlah produk yang dirancang khusus untuk kulit ekstra kering atau mengalami kondisi, seperti dermatitis atau psoriasis.

Itulah tips untuk memilih body skincare untuk atasi kulit kering. Nah, lantas apa saja 11 rekomendasi produk body skincare untuk kulit kering merek lokal yang bisa digunakan? Berikut ini rekomendasi produknya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES