10 Rekomendosi basic skincare untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah terhidrasi

10 Rekomendosi basic skincare untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah terhidrasi

Brilio.net - Beberapa orang ada yang merasa malas menggunakan skincare karena tahapannya yang terlalu banyak. Padahal, tahapan untuk memakai skincare bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Selain itu, yang terpenting dari semua produk skincare adalah basic skincare - perawatan dasar yang dibutuhkan oleh wajah. Meskipun kamu nggak suka ribet, basic skincare jangan sampai terlewat. Basic skincare bisa meliputi face cleanser, facial wash, moisturizer, dan sunscreen.

Meski hanya skincare dasar, namun sudah memenuhi kebutuhan kulit. Terlalu banyak mengaplikasikan produk skincare ke wajah juga tidak baik. Jika terlalu banyak produk yang dipakai secara bersamaan, biasanya wajah bisa berjerawat, kemerahan, hingga alergi.

Kandungan dari berbagai macam produk yang digunakan tidak efektif dan dapat menimbulkan masalah baru jika dipakai secara bersamaan. Maka, kamu cukup menggunakan basic skincare terlebih dahulu dan tidak menambah penggunaan produk lain. Jangan sampai bukan menyembuhkan, malah hanya akan memperparah kondisi kulit wajah.

Penggunaan basic skincare juga harus disesuaikan dengan dengan kondisi kulit. Buat kamu yang memiliki kulit kering, perlu menggunakan basic skincare yang membuat kulit wajah terhidrasi, lembap, dan tidak memberikan efek ketarik.

Berikut ini rekomendasi basic skincare untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, seperti dilansir briliobeauty.id dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES