10 Rekomendasi kandungan skincare yang aman digunakan untuk anak umur 10 tahun, jangan salah produk

10 Rekomendasi kandungan skincare yang aman digunakan untuk anak umur 10 tahun, jangan salah produk

Brilio.net - Dalam membeli produk skincare, pasti kamu akan memperhatikan kandungan apa saja yang ada di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah kandungan dalam produk skincare tersebut cocok digunakan untuk permasalahan kulit yang sedang dialami. Jangan sampai salah memilih produk skincare yang kandungan di dalamnya bukan menyembuhkan, tapi malah menambah masalah baru untuk kulit karena tidak cocok dengan kebutuhan kulit.

Setiap orang pasti memiliki kondisi kulit yang berbeda. Perbedaannya bisa jadi karena faktor keturunan hingga faktor usia. Jika berbicara mengenai usia, tentunya ada perbedaan antara kulit anak dan kulit orang dewasa. Perbedaannya di antaranya adalah ketebalan kulitnya. Kulit anak pada umumnya lebih halus dan tipis daripada kulit orang dewasa. Hal ini membuat kulit anak jauh lebih sensitif dari kulit orang dewasa yang cenderung tebal.

Biasanya, kulit anak mudah mengalami berbagai macam alergi dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Alasannya tentu karena sistem perlindungan kulit anak yang masih belum matang dan masih terus berkembang. Maka dari itu, biasanya skincare anak dan dewasa berbeda. Terutama dari segi kandungannya. Kandungan untuk skincare anak lebih gentle dan cenderung tidak beraroma, untuk menghindari sensitivitas pada kulit anak.

Buat kamu yang ingin membeli produk skincare untuk anak nggak perlu bingung, karena briliobeauty.net telah merangkumkan 10 rekomendasi kandungan skincare yang aman digunakan untuk anak umur 10 tahun, Selasa (5/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES