Brilio.net - Duka atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Namun sebagai orang tua, upaya untuk tetap ikhlas dan tegar terus dilakukan.

Dalam unggahan terbaru Ridwan Kamil di Instagram, ia menuliskan curahan hati tentang kondisinya dan sang istri serta menceritakan banyak kebaikan sang putra sulung semasa hidup.

"... Dan jika terdengar cucuran tangis ibunya setiap malam dan raungan tak bersuara ayahnya, itu semata karena hati kami hancur berkeping-keping," tulis Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat itu.

Namun demikian, Ridwan Kamil mengaku sedang menggapai tali keimanan dan keikhlasan agar bisa memandunya dan keluarga beradaptasi dengan takdir yang tengah dihadapi.

Unggah foto terakhir dengan Eril, Atalia: Dimana, Ril? Sini pulang berbagai sumber

kenangan terakhir Atalia Praratya dan Eril
© Instagram/@ridwankamil

Sama halnya dengan sang istri, Atalia, yang terus berupaya menguatkan diri agar mampu mengikhlaskan kepergian Eril. Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Atalia menuliskan pesan mengharukan.

Atalia membuka catatannya pagi ini, Senin (6/6), dengan tulisan, "Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril?
Mengapa sekarang?,
mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta."

Unggah foto terakhir dengan Eril, Atalia: Dimana, Ril? Sini pulang © Instagram

kenangan terakhir Atalia Praratya dan Eril
© Instagram/@ataliapr