Brilio.net - Saat ini banyak anak muda menggeluti dunia desain, mulai dari desain busana hingga desain game. Saking ingin menguasai ilmu desain yang ingin dikuasai, nggak jarang lho mereka mencari perguruan tinggi atau sekolah khusus desain. Malah sampai ke luar negeri segala.

Sebenarnya di Indonesia juga nggak kalah koq. Banyak lembaga pendidikan yang menawarkan kurikulum serta program desain yang menarik. Nggak sedikit juga yang berlabel internasional. Salah satunya LaSalle College Jakarta yang sudah 21 tahun berdiri di Indonesia.

LaSalle © 2018 brilio.net

Oh iya, LaSalle College Jakarta adalah sekolah desain internasional yang berpusat di Kanada dan mempunyai 23 kampus di seluruh dunia lho. Saat ini ada enam program studi yang ditawarkan yakni fashion design, fashion business, interior design, digital media design, photography dan artistic make up. Nah jenjang pendidikan yang ditawarkan berupa program Strata 1 (S1) yang diakui Dikti, Internasional Diploma dan juga Sertifikat.

Malah tahun ini LaSalle College Jakarta juga memperkenalkan lima program terbaru yakni desain interior. interior decorating, graphic design, games arts & design, dan global English program.

LaSalle © 2018 brilio.net

“Kami berusaha bisa memenuhi kebutuhan industri kreatif di tanah air. Ini yang mungkin membedakan sekolah  kami dengan yang lain. Siswa kami juga luar biasa. Tahun ini menjuarai fashion design di Indonesia Fashion Week. Begitu juga di kontes internasional bisa mampu menjadi juara,” ujar Direktur LaSalle College Jakarta Hariyadi Sukamdani di Jakarta, baru-baru ini.  

Sebagai gambaran nih, tahun ini LaSalle College Jakarta berhasil meluluskan 211 siswa, dengan 51 siswa fashion design, 52 siswa fashion business, 24 siswa digital media design, 6 siswa photography, 19 siswa interior design dan 59 siswa artistic make up.

LaSalle © 2018 brilio.net

Sekolah ini bisa jadi pilihan lho jika kamu ingin mendalami pengetahuan tentang desain.