Brilio.net - Sebuah video ramai dibagikan di Tiktok pada Minggu (2/10). Melalui akun @tomen87_, pemilik akun ini membagikan sebuah video rekaman seorang ibu yang tengah memarahi anaknya, yang tak lain si pemilik akun tersebut.

Momen ibu omeli anaknya Berbagai sumber

foto: TikTok/@tomen87_

Marahnya si ibu ini bukan tanpa sebab. Dengan bahasa Jawa dealek Malang, ibu ini mewanti-wanti anaknya untuk tidak berangkat ke stadion. Dia menasehati anaknya untuk tidak berlebihan dalam mendukung sebuah klub bola.

Momen ibu omeli anaknya Berbagai sumber

foto: TikTok/@tomen87_

"Ndukung yo ndukung sewajare. Ndak usaha aneh-aneh! (dukung ya dukung sewajarnya. Tidak usah aneh-aneh!" kata ibu tersebut menasihati.

"Cukup nonton di tv. Orang itu harus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan. Ngerti? Ibumu kalau ngomong didengarkan!," kata si ibu berkata tegas.

Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali ini seperti turut mengingatkan kepada warganet yang lain akan pentingnya keselamatan diri sebagai fans sepak bola. Warganet turut membubuhkan komentarnya dalam berbagai kesan atas video ini.

"Iya Sam aku yakin ibuk e panjenengan sayang samen mas (saya yakin si ibu sayang sama kamu, mas). Cintai ibumu mas mumpung masih hidup," kata akun TikTok @footballedits_

"Perasaan ibu pasti nggak pernah salah. Nasihat ibu nggak boleh ditolak. Bersyukur kamu mas," kata akun @arema.8

"Mas percaya saja. Kalau tidak boleh ya sudah ikuti saja. Saya pernah nggak menuruti kata ibu malah kena musibah," kata akun @ridwanmeindra.

"Ibumu sayang banget past isama kamu, mas," ujar akun @levin48.86.

"Ibukku malah cuek, padahal aku nek nribun dewean teros," kata @zeptian.027

@tomen87_ mamakku ceramah #aremafcofficial #masukberanda #kanjuruhandisaster #malangberdukakembali #fyp suara asli - Tomen87_

(brl/pep)