Brilio.net - Kasus pencurian memang tak ada habisnya, di mana ada kesempatan selalu saja orang tak bertanggungjawab melancarkan aksinya untuk mengambil barang berharga yang bukan miliknya. Alasannya beragam, mulai dari memenuhi kebutuhan keluarga sampai alasan perut semata. Namun, kasus pencurian kali ini benar-benar lucu, bagaimana tidak pencuri ini nekat melancarkan aksinya di kantor kepolisian.

Kejadian ini diungkapkan Ardiansah, salah seorang anggota kepolisian yang markasnya disatroni maling tersebut. Dalam penuturannya melalui akun media sosial, Selasa (26/4), pria yang ditangkapnya itu kedapatan mencuri helm. Setelah diringkus, kepada petugas, maling sial ini mengaku berani beraksi di kantor polisi karena dinilainya jika ketahuan lebih aman dari aksi main hakim masyarakat.

"Katanya pencurian di kantor polisi lebih aman, tapi kalau di luar ketangkap masa bisa babak belur. Kan koplak," ujar Ardiansah dikutip brilio.net.

Semboyan polisi sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat terbukti dan pencuri tersebut tak boleh dihakimi karena ada aturan yang mengatur tindak pidana. Bahkan, sebelum disidik, pencuri ini sempat difoto dengan memegang banyak helm serta mengenakan kardus bertuliskan 'Saya maling di Polres'.

Kamu penasaran? Berikut foto-fotonya:

Loading...

1. Ketangkap polisi malah dikasih banyak helm sekalian

maling di polres © 2016 brilio.net

2. Eh ditambahi kalung dari kardus terus difoto

maling di polres © 2016 brilio.net

Sudah maling ketiban sial, KLIK NEXT untuk melihat foto selanjutnya.