Brilio.net - Sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih terus berjalan. Dalam gelaran sidang yang dilaksanakan di gedung auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta itu bukan hanya dihadiri massa yang mendukung Ahok tapi juga massa yang kontra Ahok.

Ada yang menarik dalam kerumunan massa itu. Tampak seorang kakek rela datang dari Rawa Lumbu, Bekasi dengan sepeda onthel ke gedung Kementerian Pertanian (Kementan) demi ikut aksi demo penjarakan Ahok. Rupanya, kakek bernama Mulyono (63) ini bukan kali pertama ikut aksi penjarakan Ahok.. Sebelumnya ia mengikuti Aksi Bela Islam I, II dan III.

"Setiap mengikuti aksi ini, air mata selalu keluar," ujarnya kepada brilio.net saat ditemui di Buperta Ragunan, Selasa (3/1).

Menurutnya, sebagai umat Islam memang sudah saatnya membela agama sendiri yang telah dinistakan. Jadi ia pun rela mengikuti setiap aksi dan setiap persidangan.

"Sepeda onthel ini salah satu kendaraan yang saya punya. Jadi kemana-mana saya bawa termasuk saat mengikuti aksi dan datang di setiap persidangan," tambahnya.

Loading...