×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kampus Budi Luhur berikan 2000 beasiswa, termasuk buat pengendara ojol

View Image

0

BRILIO » Serius

Kampus Budi Luhur berikan 2000 beasiswa, termasuk buat pengendara ojol

Foti-foto : Dok. Budi Luhur

Beasiswa ini disediakan bagi calon mahasiswa yang memulai kuliah tahun akademik 2020/2021

06 / 11 / 2019 21:53

Brilio.net - Pendidikan sejatinya sebuah investasi masa depan. Makanya wajar jika ada anggapan pendidikan itu mahal, terlebih untuk pendidikan tinggi. Tapi bukan berarti, pendidikan itu hanya diperuntukan buat mereka yang mampu saja. Apalagi negara sudah menjamin bahwa pendidikan itu adalah hak semua warga negara.

Banyak cara koq yang bisa dilakukan untuk mendapatkan biaya pendidikan murah, bahkan gratis. Tapi syaratnya kamu harus berprestasi ya. Sebab, dengan berprestasi bakal membuka peluang untuk mendapatkan beasiswa.

Nah salah satu perguruan tinggi yang cukup perhatian mengenai pendidikan adalah Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur. Tahun ini perguruan tinggi ini bakal memberikan 2.000 beasiswa bagi putra-putri terbaik di seluruh Indonesia. Beasiswa ini disediakan bagi calon mahasiswa yang memulai kuliah tahun akademik 2020/2021, dengan potongan Biaya Investasi Pendidikan (BIP) sampai dengan 100% berdasarkan hasil tes.

"Program 2.000 beasiswa ini sebagai bentuk dukungan Universitas Budi Luhur kepada program pemerintah tentang Indonesia Maju, SDM Unggul,” ungkap Rektor Universitas Budi Luhur, Dr Ir Wendi Usino, M.Sc, MM, baru-baru ini.

Beasiswa Budi Luhur © 2019 brilio.net

Loading...

Tes program 2000 beasiswa Tahun Ajaran 2020/2021 gelombang pertama sudah dilakukan sejak 2 November 2019 lalu. Nah tes gelombang berikutnya dilakukan pada 7 Desember 2019. Peserta dapat mengikuti tes di Kampus Budi Luhur atau secara online. Kemudahan yang diperoleh calon penerima beasiswa jika berada di luar wilayah Jabodetabek adalah tes online karena bisa dilakukan di mana saja, di seluruh Indonesia.

Selain program 2.000 beasiswa, Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur secara konsisten memberikan beasiswa setiap tahun ajaran baru seperti, Beasiswa Nusantara gratis biaya kuliah serta diberikan uang saku selama 4 tahun, Beasiswa Atlet, Beasiswa Akademik, dan beasiswa untuk yang kurang mampu.

Menariknya, pada Tahun Ajaran 2020/2021 Kampus Budi Luhur menambahkan program beasiswa bagi yang berprofesi sebagai pengendara ojek online (ojol), atau juga bagi anak guru/dosen, anak Polisi/TNI, dan anak wartawan.

“Kami memberikan program beasiswa khusus bagi para pengendara ojek online (ojol) dengan tujuan agar mereka dapat meningkatkan karir ke jenjang yang lebih baik,” ujar Ketua Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA.

Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur yang telah berdiri sejak 40 tahun lalu ini memiliki lima Fakultas, yaitu Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Ilmu Komunikasi. Ragam Program Studi yang ditawarkan juga menarik antara lain seperti Robotik, Embeded System and IOT, Technopreneurship, Kriminologi, Desain Komunikasi Visual, Bisnis Digital, dan lain-lain, hingga Program Internasional. Universitas Budi Luhur pada tahun 2019 mendapatkan penghargaan sebagai 100 Perguruan Tinggi Terbaik se-Indonesia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more