Brilio.net - Baru sehari diunggah ke YouTube Sabtu (11/11), video milik Kaesang telah ditonton hampir 300 ribu orang. Isi vlog terbaru anak bungsu Presiden Jokowi ini tentang kepulangannya dari Singapura ke Solo beberapa waktu lalu ke acara nikahan sang kakak Kahiyang-Bobby.

Dalam vlog tersebut, Kaesang ditemani oleh Felicia. Bukan tanpa alasan, menurut Kaesang nggak lucu kalau datang ke nikahan kakaknya sendirian. Sosok Felicia kerap tampil di media sosial Kaesang, bahkan seringkali pria 21 tahun tersebut memanggil Felicia dengan panggilan 'Doi'.

Kaesang Vlog © 2017 brilio.net

Tampak sejak di Bandara Changi, Singapura hingga sampai di Solo keduanya tampak mesra, saling mengomentari dan tertawa bersama. Bahkan, Kaesang sempat guyon dan bilang Felicia mirip asistennya karena mau dorong troli.

Sebelum Kaesang mengakhiri videonya, Ibu Iriana sempat ikutan nimbrung. Meski muncul hanya sebentar, warganet pun dibuat adem oleh senyum Ibu Negara satu ini.

Kaesang Vlog © 2017 brilio.net

Komentar akun Alliaarcadevhi, "mbok sekali" ma ibu to dex kaesang, ibu cuma bntr doang aq liatnnya tak bolan BALENI pas ono ibu tok"

Berikut video lengkapnya: