×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenguk Eggi Sudjana & Lieus Sungkarisma, Prabowo bawa nasi padang

View Image

0

BRILIO » Serius

Jenguk Eggi Sudjana & Lieus Sungkarisma, Prabowo bawa nasi padang

Eggi dan Liues terjerat tuduhan makar.

21 / 05 / 2019 02:23

Brilio.net - Prabowo Subianto mendatangi Polda Metro Jaya malam ini pada Senin (20/5). Kedatangan Prabowo ke Polda Metro Jaya untuk membesuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, yang ditangkap dalam kasus dugaan makar. Hal tersebut disampaikan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil menyampaikan kabar tersebut melalui akun Twitter resminya.

Dalam unggahan Twitter tersebut, Dahnil menyampaikan bahwa Prabowo didampingi oleh sejumlah tokoh purnawirawan TNI-Polri. Prabowo akan membawakan makanan untuk Eggi Sudjana dan Lieus.

"Sahabat semua, InsyaaAllah malam ini bada Taraweh Pak @prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," tulis Dahnil dalam akun Twitter-nya.

Loading...

Dahnil juga menginfokan melalui kaun Twitternya bahwa Prabowo didampingi oleh sejumlah tokoh mulai dari Letjen (purn) Syafrie Syamsudin, Letjen (Purn) Agus Sutomo, Laksamana (purn) Tedjo Edy, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, Amien Rais, Fadli Zon, dan Titiek Soeharto.

Seperti diketahui, Eggi Sudjana ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan makar. Pagi tadi, Lieus Sungkharisma juga ditangkap polisi karena tuduhan makar. Namun saat Prabowo hendak menjenguk Eggi dan Lieus, pihak Polda Metro Jaya ternyata tak memfasilitasi pengunjung di malam hari. Seperti brilio.net lansir dari laman Merdeka, Prabowo dan lainnya hanya berdiri di depan Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Prabowo dan lainnya mengaku baru bisa datang ke Polda Metro pada malam hari. Sebab, mereka mengklaim banyak kesibukan. Tak dengan tangan kosong, Prabowo pun membawakan nasi padang untuk keduanya

"Tadi siang kami juga banyak kegiatan ya kita berpencar pencar ke beberapa daerah kita baru berkumpul sore baru kita putuskan dan banyak acara hari ini," kata Prabowo seperti yang brilio.net kutip dari Merdeka.com.

Prabowo pun mengaku membawa makanan nasi Padang. "Nasi padang. Buat pak Eggi dan pak Lieus. Ini juga sekalian untuk sahur karena Pak Lieus tidak mau makan," tambahnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more