Brilio.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung mendapat banyak sorotan dari masyarakat usai menjalani sidang vonis kasus penodaan agama. Pada Selasa (9/5), gubernur DKI Jakarta aktif ini mendapatkan vonis dua tahun penjara. Ahok kini dibawa ke Rutan Cipinang.

Pada hari sebelum sidang, tepatnya pada Senin (8/5), Ahok mengunggah sebuah cuitan pada akun Twitter pribadinya @basuki_btp. Cuitan tersebut menjadi cuitan terakhir dari Ahok sebelum sidang pembacaan vonis pada Selasa (9/5).

cuitan terakhir ahok © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@basuki_btp

 "Hari ini Balaikota dihiasi ribuan balon merah putih. Silakan dimanfaatkan untuk selfie. Mohon jangan diletuskan karena bukan balon hijau," tulis Ahok, seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter pribadinya.

Loading...

Postingan tersebut pun banyak diserbu netizen. Seperti komentar dari akun @EdisonSimangun3, "woww. Cinta yg tulus dari rakyat DKI kepada Gubernur nya.".

Sementara akun @RizmaSimbolon mengungkapkan, "kalo bisa hati kami juga kami kirimkan ke balai kota utk mu @basuki_btp , coz u got my heart??."