Brilio.net - Indonesia kini tengah mengalami masa krisis suplai oksigen medis setelah lebih dari satu tahun menghadapi pandemi Covid-19. Kebutuhan oksigen melonjak drastis dan tidak sesuai dengan ketersediaan yang ada. Baik yang dibutuhkan masyarakat langsung atau pun rumah sakit sebagai penyedia layanan kesehatan.

Melihat tantangan tersebut, Sasa sebagai Indonesian leading food & seasoning company, berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat. Kali ini Sasa menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan donasi 17 generator oksigen melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #JanjiSasaUntukIndonesia.

maumeresasa istimewa

foto: Sasa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pada Jumat (20/8) kemarin, PT Sasa Inti telah menyerahkan donasi dua unit generator oksigen yang ditujukan untuk Rumah Sakit Husada dan Mabes TNI Cilangkap Jakarta. Kemudian pada Sabtu (21/8) kembali menyerahkan donasi satu unit generator oksigen untuk Rumah Sakit Immanuel Bandung.

Sisa 14 unit generator oksigen akan didistribusikan ke sejumlah wilayah di Indonesia. Seperti Bandung, Wonogiri, Probolinggo, Bali, Belitung, Palangkaraya, Minahasa Selatan, Ambon, Wamena dan beberapa kota lain. Pembagian generator oksigen ini sedang dalam proses dan diharapkan dapat berjalan lancar.

maumeresasa istimewa

foto: Sasa

Tak hanya ditujukan bagi rumah sakit dan pihak TNI di kota besar, generator oksigen yang dipesan dari luar negeri ini juga disebar ke berbagai instansi di penjuru Indonesia. Hal ini jadi bentuk komitmen Sasa menepati janji lewat aksi nyata untuk selalu memberi kebahagian dan kesejahteraan pada masyarakat.

Selain menyalurkan donasi generator oksigen, PT Sasa Inti sebelumnya juga telah melakukan rangkaian kegiatan CSR. Semua kegiatan CSR ini dilakukan dengan tiga pilar fokus yaitu pendidikan, kesehatan, dan kebahagiaan masyarakat. Hal ini tak lain untuk membantu masyarakat mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi index kehidupan bangsa Indonesia.

Adv.

(brl/lak)