Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan tol Solo-Ngawi pada Rabu (28/11). Peresmian tersebut dilakukan di Rest Area KM 538, Ngrampal, Sragen. Ruas tol yang diresmikan ini memili panjang 50,9 km.

Sebelum diresmikan, ada kejadian nahas di ruas tol Solo-Ngawi. Sebuah mobil Lamborghini mengalami kecelakaan pada Minggu (25/11). Mobil berwarna merah tersebut menabrak pembatas jalan di ruas tol KM 511/100.

lamborghini kecelakaan tol solo-ngawi ©Instagram/@ agoez_bandz

Lamborghini merah tersebut mengalami kecelakaan setelah melaju dengan kecepatan tinggi, 140-150 km/jam. Mobil tersebut melaju dari arah Solo menuju Sragen. Saat mobil melaju, cuaca di lokasi tengah hujan cukup lebat.

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut ialah jenis Lamborghini Aventador. Adapun harga mobil tersebut sekitar Rp 5 miliar. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan mobil tersebut.

lamborghini kecelakaan tol solo-ngawi ©Instagram/@ agoez_bandz

Warganet yang melintas di tol Solo-Ngawi sempat merekam laju mobil tersebut. Awalnya mobil itu melaju seiring mobil lainnya. Tiba-tiba mobil warna merah tersebut tancap gas dan lenyap dari pandangan. Berikut video detik-detik mobil Lamborghini tersebut melesat kencang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inikah yang dinamakan ngebut "benjut"...

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

 

Muncul banyak komentar warganet mengenai video tersebut. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/11).

"Inikah yang dinamakan ngebut 'benjut'...," tulis akun Instagram @agoez_bandz.

"Auto nangis seumur idup," kata akun Instagram @maulana_aii.

"Wah ini sih salah air hujan kayaknya," kata akun Instagram @muhammadfar.ras.

"Anda boleh bergaya di jalan tapi harus utamakan keselamatan apa lagi kondisi cuaca hujan deras dan kabut, uang ga bisa beli skill.. klo sdh terjadi kecelakaan kaya gini bukan hanya diri anda yg rugi melainkan merugikan kendaraan lain di jalan tol," komentar akun Instagram @marziowenno22.

"icaddd_Dah tau lg ujan ga keliatan segala ngebut:(," ujar akun Instagram @icaddd_.