Brilio.net - Sebuah benda mencurigakan diduga bom berhasil dijinakkan tim gegana Polda DIY Kamis (24/11) siang di dekat kantor Kecamatan Depok, Sleman. Benda tersebut ditemukan pertama kali oleh Tugiyo, juru parkir kecamatan, sekitar pukul 10 pagi.

bom depok  © 2016 brilio.net

dokumen pribadi EKO AW

Tugiyo yang hendak membeli minum melihat ada dua benda mencurigakan di depan pintu timur Kecamatan Depok. Kedua benda tersebut ditempatkan di sebuah wadah mirip kardus."Satu tas berwarna hitam dan satu lagi berupa rangkaian elektronik," kata Wakapolsek Depok Timur, AKP EKo AW, di Yogyakarta, Kamis(24/11).

Merasa curiga, Tugiyo pun melaporkan temuannya ini ke polisi. Menindak lanjuti laporan Tugiyo, Tim Gegana pun datang untuk memeriksa dan meledakkan benda mencurigakan tersebut. "Kedua benda tersebut saat ini sudah dibawa tim gegana Polda DIY untuk diperiksa lebih lanjut," kata Wakapolsek Depok Timur, AKP Eko AW, di lokasi kejadian.

Loading...

bom depok  © 2016 brilio.net

dokumen pribadi EKO AW

bom depok  © 2016 brilio.net

dokumen pribadi EKO AW

Berdasar pantauan brilio.net, kondisi di TKP saat ini sudah berangsur-angsur normal. Police line masih terpasang di lokasi kejadian, kendati demikian jalanan sekitar ringroad dan Kecamatan Depok sudah mulai dibuka.

bom depok  © 2016 brilio.net

Andra Noviansyah/brilio.net -