×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aneh tapi nyata, mobil masuk laut di Pantai Krakal Jogja

View Image

0

BRILIO » Serius

Aneh tapi nyata, mobil masuk laut di Pantai Krakal Jogja

Tidak ada korban jiwa.

26 / 01 / 2018

Brilio.net - Kejadian aneh berlangsung di Pantai Krakal Gunungkidul, Yogyakarta Jumat (26/1). Sebuah mobil pengunjung, tiba-tiba terendam air laut di pantai tersebut. Sontak hal ini membuat pengunjung heboh dan berupaya untuk segera mengevakuasi kendaraan roda empat itu. Foto-foto evakuasi ini tersebar lewat akun Twitter tim SAR Pantai Baron, @SARSATLINMAS, Jumat (26/1).

satlinmas pantai baron © 2018 brilio.net

Marjono, Koordinator Satlinmas Pantai Baron, mengatakan, mobil tersebut milik pengunjung yang datang bertiga dari Magelang. Mobil awalnya diparkirkan di bibir pantai. Namun, ternyata terjadi air pasang sekitar pukul 11.00 WIB hingga merendam bagian bawah mobil.

satlinmas pantai baron © 2018 brilio.net

Pemilik kemudian meminta bantuan ke pos penjagaan SAR di Pantai Krakal. Tetapi karena kendala peralatan dan tenaga manusia tidak memadai, tim SAR Pantai Krakal kesulitan mengevakuasi sendiri. "Kami mencari bantuan komunitas offroad mobil Jeep yang berada di Pantai Sarangan untuk menderek mobil yang terjebak di plataran pantai," ujarnya saat dikonfirmasi brilio.net.

Loading...

satlinmas pantai baron © 2018 brilio.net

Mobil tersebut pun berhasil diderek dengan kekuatan tiga mobil jeep sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam evakuasi ini. Warga juga diimbau untuk tetap berhati-hati saat berkunjung ke wisata alam dengan cuaca yang masih ekstrem.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more