Brilio.net - Jumlah warga terinfeksi virus corona Covid-19 di Indonesia per Sabtu (21/3) mencapai 450 orang. Dari angka itu, 20 orang sembuh, 38 lainnya meninggal dunia.

Beberapa di antara penderita corona yang meninggal dunia adalah dokter. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Daeng M Faqih menyatakan, tiga dokter meninggal dunia setelah dinyatakan terinfeksi virus corona Covid-19.

Dilansir dari merdeka.com, Minggu (22/3), Daeng mengungkapkan, selain tiga dokter tersebut, ada satu lagi dokter yang meninggal dunia karena kelelahan menjalankan tugas merawat pasien corona. Dokter itu bertugas di Dinkes Bandung.

Adapun tiga dokter yang meninggal karena Covid-19, yaitu dokter spesialis saraf Hadio Ali Khazatsin, spesialis bedah Djoko Judodjoko, dan spesialis telinga hidung tenggorokan (THT) Adi Mirsa Putra.

"Kabar dr Hadio yang saya terima, almarhum meninggal hari ini (22/3/2020) saat subuh. Dokter Djoko dapat berita meninggalnya dua hari lalu (20/3/2020), dr Adi Mirsa kabar meninggalnya kemarin (21/3/2020)," ujarnya.

Loading...